Rabu, 10 November 2010

Project : Enigma

Akhirnya aku memutuskan untuk memberi nama proyek baruku dengan nama "Enigma". Mendengar Enigma, semua orang (atau tidak semua) menggingat adanya mesin super canggih milik Jerman semasa perang dunia ke 2. Ya itulah enigma, mesin pembuat kode yang membuat Jerman sukses besar mengirimkan perintah-perintah rahasia militernya dari tahun 1939-1943. Kenapa aku memberi nama sebagai "Enigma"? Tidak ada sesuatu yang istimewa, aku suka sesuatu yang berhubungan dengan perang, dan salah satu ide brilian semasa perang tersebut adalah "Enigma". Tidak buruk bukan?


Selebihnya aku berharap dapat menemukan teknologi yang tepat untuk mewujudkan proyek pribadiku ini. Apakah ini akan berguna di masa mendatang? Aku berharap demikian. Ya, aku sangat berharap (juga berguna untuk diriku sendiri tentu saja).

Tidak ada komentar: