Selasa, 09 November 2010

New Project (Unknown) Belum Ada Namanya

Saya sedang berpikir untuk membuat sebuah portal untuk satu komunitas yang bermaksud untuk membuat ide-ide baru. Ide-ide tersebut tidak melulu harus berupa ide tentang teknologi, namun sosial budaya, seni namun bukan agaman (aku tidak melihat agama merupakan suatu ide namun pertanggung jawaban kita kepada Tuhan) ya Allah semoga saya tidak salah.



Namun saya belum menemukan konsep yang jelas untuk aplikasi tersebut, apakah akan aku buat dalam web, atau akan aku buat dalam aplikasi lain. Namun aku berharap dapat menyelesaikannya dalam bentuk web. Aku tidak tahu apakah ini akan berbentuk seperti kaskus atau seperti blog yang di update untuk banyak orang. Mungkin akan dibuat seperti kaskus. Tapi tentu saja tidak seperti itu, karena aku tidak mau di cap sebagai penjiplak tentu saja.

Beberapa teknologi akan aku tambahkan dalam website tersebut dan aku harap tidak jauh dari beberapa bulan lagi situs tersebut akan dapat mengudara. Ini pertama kalinya aku mengarang sebuah Proyek dan aku sangat bersemangat untuk mengerjakannya. Semoga harapan saya tidak sia-sia.

Tidak ada komentar: